How to Reduce Camera Shake – 6 Techniques

Monday, July 14, 2014

How to Reduce Camera Shake – 6 Techniques


n this classic DPS post (now updated) photographer Natalie explores 6 ways you can hand hold lenses at low apertures and low shutter speeds and still avoid blurry images caused by camera shake.
6 Simple Techniques to Help Avoid Camera Shake
Saya penggerak dan shaker pada umumnya, dan hal ini terutama berlaku ketika saya sedang syuting. Aku Twistin 'dan turnin', Climbin 'dan melompat' dan untuk melengkapi semua ini, saya TIDAK memiliki tangan yang stabil, polos dan sederhana.
Sesering mungkin saya memilih lensa dengan VR (Vibration Reduction) atau IS (Image Stabilization). Anda membayar sepeser pun cukup untuk fitur ini. Bagi saya, itu sepadan dengan biaya tambahan, dan untuk titik aku di dalam fotografi saya itu adalah biaya yang masuk akal. Tapi itu tidak selalu terjadi, dan bagaimana "uber slow shutter", "speeds with no tripod". Tidak ada IS atau VR dapat terus di bawah tekanan seperti itu. . . tidak peduli seberapa ajaib mereka mungkin. . . dan magis mereka, mempercayai Anda dan saya.

6 Techniques to Reduce Camera Shake

Berikut adalah 6 pilihan untuk menghindari kamera goyang dan mencapai garing, gambar yang indah tidak peduli panjang lensa, tidak peduli kecepatan rana.
Menembak terbuka lebar? NO PROBLEM; Gunakan punggung Anda! Nikmati!

1. Elbows In

Sesering mungkin menarik siku ke tubuh Anda dan menghembuskan napas sepenuhnya sebelum menekan tombol rana. Ketika Anda bekerja dengan aperture lebar atau shutter speed rendah (atau keduanya), bahkan napas dapat memperkenalkan goyang. Menarik siku ketat untuk tubuh Anda benar-benar dapat membantu Anda tetap stabil. Saya juga tekan siku kuat ke dadaku untuk stabilitas yang lebih besar.
Avoiding-Camera-Shake-1

2. Raise Your Left Shoulder….

Saya pasti fotografer bermata kanan. tapi tip ini yang saya pelajari dari "The Momen It Clicks" oleh Joe McNally, mengharuskan saya beralih sejenak ke mata kiri saya. Apa yang saya lakukan di sini adalah meningkatkan bahu kiriku, dan bracing siku kiri saya ke saya rusuk-kandang (ada panah untuk yang satu ini). Untuk stabilitas lebih lanjut, Anda dapat menarik siku kanan Anda ke dada Anda. Seperti biasa, napas sepenuhnya sebelum menekan shutter untuk menghindari memperkenalkan goyang.
Avoiding-Camera-Shake-2

3. Create a Tripod With Your Knee

Anda dapat membuat tripod Anda sendiri dengan beristirahat siku Anda di lutut Anda sementara dalam posisi duduk. Sekali lagi, membawa siku lain untuk dukungan yang lebih besar.
Avoiding-Camera-Shake-3

4. Lay Down

Kedua gambar, menggambarkan mungkin cara yang paling jelas untuk menghindari shake tanpa tripod. Berbaring dan biarkan lensa duduk langsung di tanah. Masalah dengan hal ini adalah bahwa Anda mungkin memiliki cukup kemiringan ke bawah untuk lensa dan kecuali Anda bertujuan untuk memotret trotoar. Anda mungkin tidak untuk berharap akan berakhir dengan tembakan Anda. Pada gambar pertama yang Anda akan melihat bahwa saya meletakkan tangan saya rata terhadap semen dan seimbang lensa di atasnya untuk memberi diriku beberapa ketinggian. Pada gambar kedua Anda akan melihat bahwa saya membuat tinju dengan tangan saya untuk memberi diriku ketinggian yang lebih besar.
How To Avoid Camera Shake-1

5. The Machine Gun Hold

Teknik berikutnya ini kadang-kadang disebut sebagai pegangan senapan mesin. Saya jarang menggunakan teknik ini karena saya merasa canggung dan sulit untuk mempertahankan lebih dari satu atau dua detik. Hanya karena tidak bekerja untuk saya, tidak berarti itu akan anda tidak mencobanya.
Avoiding-Camera-Shake-6

6. Cradle It

Dalam gambar berikutnya ini Anda akan melihat bahwa saya membuat semacam dudukan untuk lensa antara bahu dan pergelangan tangan saya. Saya juga stabil palka dengan menyeimbangkan siku saya di lutut saya.
Avoiding-Camera-Shake-7
Nah di sana Anda memilikinya. Begitulah cara saya menghindari "Shake" (Aku menamainya itu, karena dia seperti rakasa jahat yang datang dan reruntuhan gambar dinyatakan sangat lezat). Silakan berbagi trik dan teknik ANDA di bagian komentar di bawah ini, dan seperti biasa. . .
Disadur dan ditranslate dari SINI

0 comments :