Thursday, February 28, 2013

Penipuan Smart Machine System

Sesuai dengan judulnya….tidak salah lagi, kali ini saya akan berusaha membongkar kasus penipuan yang paling banyak terjadi (atau mungkin diantara kita juga ada yang kena), yaitu penipuan berkedok “Smart Machine System” atau lebih tenar dikenal dengan SMS. Sebelum mulai membahas kasus penipuan online ini, saya hanya ingin mengingatkan bahwa, kalau yang namanya ingin sukses, ya usaha lah, dengan bekerja (yang halal lagi baik) seperti dicontohkan Rasulullah SAW.
Bentuk usaha itu bisa bermacam-macam (kalau yang menipu seperti sms ini bukan kerjaan namanya). Secara bahasa iklan, sistem ini menawarkan keuntungan untuk menjadi jutawan dalam waktu yang singkat tanpa harus bekerja keras. Sebuah visi yang menyesatkan hm…hm..hm…Dalam aneka web tersebut digambarkan bahwa, kita tidak menjual e-book, kita bukanlah sistem MLM, kita bukanlah money game dsb. Tetapi kenyataannya..?bisa dilihat saja deh.
Agar lebih jelasnya, inilah contoh-contoh halaman yang serupa, artinya dengan konsep cara menipu yang sama menggunakan sedikit tampilan yang berbeda. Hm…nggak ada cara lain lagi memangnya untuk mendapatkan sesuatu yang halal ? Tujuan saya membuat postingan ini adalah untuk meneruskan kembali pesan dari sodara-sodara kita dari berbagai blog yang mungkin sudah anda temukan dalam membuka kedok ini. Saya hanya berusaha untuk membuka wawasan bagi siapa saja yang mampir mengunjungi blog ini. Dan hati-hati juga, penipuan ini sudah mulai masuk ke area Facebook dan sebagainya. Inilah beberapa contoh link penipuannya :
1. http://www.facebook.com/pages/Kijang-Indonesia/Smart-Machine-System/123289987142
2. http://www.duitspa.com/
3. http://www.solusi-sukses.com/
4. http://www.sistem-otomatis.co.cc/
5. http://www.bisnis-asset.com/
dan masih banyak lagi website yang sejenis.
Inilah contoh web SMS yang menjanjikan itu


Seperti ini !


Atau seperti ini !
Sebenarnya ini bukanlah sebuah machine, hanya e-book murahan yang sudah dimanipulasi (bukanlah menjadi murahan jika anda ikut membelinya), ingat ! Hati-hati. Berikut ini saya akan berikan sebuah file, apa yang sebenarnya dielu-elukan oleh orang-orang sampai rela mengeluarkan “kocek” nya demi mendapatkan Smart Machine System ini, katanya.
Untuk mendapatkan apa itu sebenarnya SMS (Smart Machine System) ini, silahkan klik link di bawah ini :
Download SMS (Smart Machine System)
atau ini

Smart Machine System (SMS) ini diedarkan secara gratis dan tidak digunakan untuk tujuan komersial. Mari kita sama-sama membongkar kedok penipuan ini. Lebih kurangnya atas informasi yang saya sampaikan, saya minta maap yang sebesar-besarnya dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siapapun anda yang telah mampir ke blog saya. Mari kita bongkar penipuan ini..
“Tidak ada kata terlambat untuk berbuat suatu kebaikan dan tidak ada kata menyesal ketika tidak berbuat kejahatan. Satu langkah kebaikan yang kita lakukan mudah-mudahan akan menjadi berarti bagi orang lain. Amin”

0 comments: