Thursday, February 28, 2013

Cara merubah Product Key Microsoft Office XP, 2003, 2007 dan 2010 menggunakan Office Key Remover

Kadang-kadang Anda mungkin ingin mengubah kunci produk Office suite yang terinstal di sistem anda. Mungkin karena kunci produk Anda sudah kadaluarsa dan Anda punya kunci yang baru  atau mungkin karena Anda telah menginstal Office menggunakan kunci bajakan  dan sekarang Anda ingin mengubah kunci produk dengan yang asli.
Untuk mengubah kunci produk Anda harus uninstall Office suite dari sistem Anda dan kemudian menginstall ulang lagi.
Tapi Anda bisa menggunakan trik kecil dan sederhana yang membantu Anda dalam mengubah kunci produk tanpa menguninstall Kantor. Kami diposting tentang ini trik lama kembali ke tutorial berikut:
Bagaimana Mengubah atau mereset Kunci Produk  dari Microsoft Office XP,, 2003 2007 dan 2010?
Hari ini kita akan berbagi alat kecil portabel yang juga memungkinkan Anda untuk menghapus kunci produk yang ada terdaftar dengan MS Office suite Anda sehingga Anda dapat kembali masukkan kunci produk baru.
Office Key Remover” adalah alat kecil yang dapat menghilangkan informasi lisensi Microsoft Office pada mesin Anda. Dengan cara ini Anda dapat mengubah kunci lisensi Microsoft Office. Aplikasi ini mungkin memerlukan hak administrator.

Cukup jalankan perangkat dan klik pada tombol yang diinginkan untuk menghapus kunci produk yang ada didaftar. Itu saja. Buka aplikasi Office seperti Word dan ia akan meminta Anda untuk memasukkan kunci produk baru.

Download link

0 comments: