Monday, November 12, 2012

Posisi Bercinta Ini Bantu Wanita Raih ''Big O''

POSISI yang tepat tentu akan membantu pasangan mendapatkan orgasme terbaiknya. Karenanya, pilih posisi bercinta terbaik yang membantu Anda dan pasangan menemukan klimaks bersamaan di tempat tidur.

Kesulitan meraih orgasme sebenarnya dapat disiasati dengan pemilihan posisi bercinta yang tepat untuk Anda dan pasangan. Jika bingung memilih posisi yang tepat, Idiva memberikan ulasannya.

Woman on top
Untuk meraih Big O, Anda bisa mencobanya dengan posisi ini. Sebab, menurut seorang seksolog Dr. Jagdish Shah, posisi woman on top dikenal bisa memberikan rangsangan pada klitoris wanita secara maksimal. Meski begitu, Dr. Shah juga menyarankan apabila wanita merasa tak nyaman dengan tubuhnya yang terlalu terekspos di depan pasangan, maka mulailah di sofa di mana Anda dapat duduk di pangkuannya.

Old school
Bagi sebagian wanita posisi misionaris berkali-kali akan terasa sedikit membosankan. Apalagi banyak dari mereka yang ternyata suka mendominasi saat bercinta. Namun, tak ada salahnya jika Anda berdua mencoba memberikan modifikasi saat melakukannya. Dan jangan lupa bisikkan sesuatu di telingannya untuk memancing gairah pasangan.

Foreplay maksimal
Salah satu cara untuk meraih Big O adalah memberikan kesempatan pada pasangan untuk melakukan foreplay yang maksimal sesuai keinginannya. Tak hanya itu, Anda berdua juga bisa mencoba berkreasi seperti menggunakan makanan untuk mendukung aktivitas foreplay Anda.

Doggie style
Posisi doggy style mampu merangsang klitoris untuk meraih orgasme. Cobalah untuk memvariasikannya. Berbaringlah di tempat tidur dan angkat bokong Anda sedikit untuk memberikan kesempatan Mr P masuk, serta memungkinkan klitoris terangsang dengan sempurna.


0 comments: