iPad Mini hadir hanya dengan Wi-Fi saja

Setiap kali Apple akan mengeluarkan produk baru, banyak rumor yang juga ikut meramaikannya. Hal tersebut juga dijumpai ketika rumor iPad Mini merebak. Kabar terbaru, produk Apple satu ini hanya dilengkapi dengan fitur Wi-Fi saja.

Ketika iPhone 5 hadir dengan segudang fitur bahkan juga menggunakan teknologi 'terlarang' Samsung yaitu LTE, kabarnya iPad Mini tidak akan bernasib sama. Tablet mini ini hanya akan dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi saja.

Tentunya menjadi satu hal yang minus, ketika banyak perangkat sejenis yang berlomba-lomba menggunakan teknologi LTE, sedangkan iPad Mini hanya tawarkan Wi-Fi saja. Dikarenakan Apple mempunyai tradisi 'tutup mulut' sebelum produk barunya dirilis, maka mereka juga tidak memberikan tanggapan akan hal ini.

Awal bulan lalu, Fortune (01/10) juga melaporkan bahwa Apple akan menghelat suatu acara di pertengahan bulan ini. Banyak pemerhati teknologi memperkirakan bahwa pada saat itu kemungkinan Apple akan mengumumkan iPad Mini ke publik seperti halnya ketika mereka mengumumkan iPhone 5 beberapa waktu lalu.

Sumber

Post a Comment

Popular posts from this blog

Update WINDOWS 7 yang wajib dihindari

Panduan 5menit untuk mencari backlink berkualitas tinggi

Cara Pasang Meta Tag SEO Friendly dan Valid HTML5 pada Blogger