Friday, October 19, 2012

GRANOLA" Penghemat Konsumsi Energi Listrik & Baterai PC / Laptop Hingga 35%


Granola adalah power management software yang bisa mengurangi konsumsi energi dari PC & Laptop antara 15% – 35%. Hal ini tentu saja akan menjadi penghematan yg cukup besar. Selain membantu anda untuk menjadi lebih hemat, Granola juga memiliki fungsi sosial yaitu menurunkan penggunaan energi di dunia sehingga bisa mengurangi emisi, pencemaran, global warming, akibat dari semakin tingginya aktifitas pembangkit listrik untuk memenuhi kebutuhan listrik di era komputer seperti sekarang.

Memang sudah banyak power management software yang dirilis oleh berbagai vendor. Namun software tersebut rata-rata di nonaktifkan penggunanya dgn berbagai alasan, misalnya karena saat software tersebut aktif, komputer jadi lambat & turun performanya. Hal ini berbeda dengan granola yang memiliki teknologi untuk menghemat konsumsi listrik yang fleksibel sehingga penghematan energi yang dilakukan tak berpengaruh buruk terhadap performa komputer. Granola melakukan metode penghematan yang berbeda saat komputer anda berada dalam kondisi yang berbeda.

Dengan menggunakan Granola ini, maka anda bisa menekan penggunaan energi komputer anda, menjaga keawetan baterai laptop anda, menghemat pengeluaran biaya tagihan listrik bulanan anda, dan bisa lebih peduli dalam menjaga kelestarian lingkungan. Mari kita mulai dari hal-hal kecil seperti menggunakan granola power management software

Dengan Granola Personal, agan :

Menghemat 336.7 Kwh per tahun
Menghemat biaya hingga 40.40 USD per tahun
Menghemat 162 kg CO2 per tahun
Anda menghemat 61.2% energi CPU

Granola membuat komputer lebih ramah lingkungan tanpa memperlambat. Granola aman dan mudah digunakan, dan anda akan membantu menyelamatkan bumi dengan energi ramah lingkungan.

GRATIS untuk digunakan secara Personal / Individual
Aman untuk semua komputer
Menghemat energi
Menjaga performa komputer
Cukup install saja kemudian biarkan berjalan sendiri


MENGURANGI DAMPAK.
Ada banyak cara yang bagus untuk membantu menyelamatkan dunia. Daur ulang, makan lokal, menggantikan light bulbs, berjalan di mana-mana.
ini semua cara ampuh untuk menurunkan biaya lingkungan, tapi mereka semua menginginkan sesuatu sebagai balasannya, Apakah itu waktu atau uang.

Selain itu, bisa sulit untuk memvisualisasikan efek dari tindakan Anda. Wouldn't it be nice jika ada cara untuk menyolok mengurangi dampak lingkungan tanpa banyak biaya atau bekerja?

Granola pribadi memberi Anda cara untuk melakukan hal itu. Dengan manajemen daya Granola cerdas perangkat lunak, Anda dapat mengurangi konsumsi energi laptop, PC, dan server 15-35% tanpa dampak pada cara Anda menggunakan perangkat ini.

KONSUMSI DAYA LEBIH RENDAH.

Di Amerika Serikat, produksi listrik menyumbang sekitar 40% dari seluruh emisi CO2 setara dengan banyak negara lain. Sumber daya komputasi account untuk persentase peningkatan konsumsi listrik itu.

Tidak seperti perangkat lunak manajemen daya lainnya,
Granola mengurangi kekuatan sistem Anda 15-35% sementara Anda menggunakannya Untuk desktop yang menghabiskan sebagian besar waktunya dihidupkan, yang setara dengan pengurangan CO2 menanam pohon 1-3. Setiap tahun.

Ini berarti bahwa manajemen daya Anda dapat melakukan tugasnya yaitu,
- menghemat energi -
sementara yang dapat Anda lakukan Anda. Kami telah melakukan luas pembandingan menunjukkan bahwa Granola mengurangi kekuatan sambil mempertahankan kinerja.

BERFUNGSI

Menginstal Granola sederhana dan mudah, dan menginstal hanya hitungan detik.
Setelah terinstal, Granola beroperasi secara otonom & otomatis, yang berarti bahwa Anda tidak harus menghabiskan waktu Anda mengkonfigurasi dan belajar untuk menggunakannya.

Granola hanya bekerja, mengurangi konsumsi energi Anda, dan memungkinkan Anda bekerja. Instal Granola pribadi hari ini untuk mulai menghemat energi.


System Requirements

Microsoft Windows 7, Microsoft Windows Vista or Microsoft Windows XP with Service Pack 2 or higher

Save Earth From Living to get Better !!

0 comments: