Wednesday, September 19, 2012

Cara Membuat Tante Cantik Bertekuk Lutut


Bagi sebagian orang tante-tante lebih menarik dari gadis remaja, ada banyak alasan kenapa wanita dewasa lebih menarik dari gadis belia bagi sebagian orang, jika anda adalah salah satu dari mereka maka anda bisa menggunakan tips berikut ini untuk menggoda tante-tante plus ngajak kencan atau di pacarin.

1. Gunakan panggilan yang memudakan tapi wajar.
Umumnya wanita yang sudah berusia atau kita sebut di sini sebagai tante-tante selalu ingin tampil lebih muda dari usianya. maka dia akan sangat bahagia jika kita panggil dia dengan panggilan yang lebih muda contoh panggilan “Mba” atau “Teteh” atau “Kakak” lebih dia senangi dari pada panggilan “Tante ” atau “Ibu”.
Namun gunakan panggilan yang wajar, karena umumnya wanita dewasa (tante) lebih rasional dari wanita muda, oleh karena itu jangan panggil dia dengan panggilan “De” atau “Neng”, karena hal itu justru akan membuat dia tersinggung.

2. Pujilah Kecantikannya
Untuk apa wanita berdandan berjam jam di depan cermin selain untuk mendapatkan pujian atas penampilannya, karena itu jika ada seseorang yang memujinya maka hal itu akan di ingatnya sepanjang hari bahkan berhari hari, maka gunakan pujian manis terhadap tante cantik yang akan menjadi target, namun tetap gunakan pujian yang sopan dan wajar sesuai tingkat ke akraban kamu dengan tante yang menjadi target.

3. Jadilah Orang Terpercaya.
Jadilah anda orang yang lugu dan jujur di hadapannya, hal itu akan membuat tante cantik merasa nyaman membuka rahasia dirinya kepadamu, dan ini bisa menjadi modal kamu berikutnya, Jangan pernah menceritakan kebohongan yang kamu lakukan di hadapannya, juga jangan pernah menceritakan kenakalanmu (terhadap wanita) di hadapannya, karena hal ini akan membuat tante cantik merasa risih dan menjauhi kamu.

4. Jadikan ia tempat curhat
Wanita dewasa akan merasa pengalamannya lebih banyak dari kamu yang usianya lebih muda, maka ia akan senang dan bangga jika seseorang curhat kepadanya, curhatlah masalah masalah spele , baik itu masalah sesungguhnya maupun masalah yang kamu karang.

5. Cari kesempatan untuk bisa berdua
Setelah kamu menjadi orang terpercaya, dan menjadika ia tempat curhat, kini saatnya mencari saat dimana kamu cuma berdua, hal ini cukup mudah jika kamu telah sukses melakukan langkah 1 sampai 4, setelah kamu punya banyak kesampatan untuk berdua maka yang kamu lakukan adalah mengawali pembicaraan kemungkinan ia menjadi pacarmu, namun tetap lakukan hal itu dengan hati-hati jangan membuat dia merasa risih, karena sekali gagal akan banyak waktu yang terbuang karena kamu harus mencari kesempatan lain atau bahkan mengulang prosesnya dari awal.

0 comments: