Membikin Sendiri WiFi Signal Booster 12dbi, Gratis Tanpa Modal!

Hallo Gan Ketemu lagi dg ane cindy.wijaya the real nubie

Kali ini ane mo berbagi membikin wifi signal booster 12dBi (TESTED IN FIELD!)

Tanpa modal
Tanpa driver


Bahan:
Alumunium foil (ambil di dapur aja )
Kertas Karton (ambil stopmap bekas )

Alat:
Gunting/Cutter
Lem Kertas/kayu

Cara Membuat:
1. Siapkan Model Template spt gambar berikut
2. Lapisi bagian template yg atas dg alumunium foil
3. SIAP dipasang

Hasil:
Sinyal sebelum:
Sinyal sesudah:
Tips:
Kalau mau mengukur sinyal sebelum & sesudah ada baiknya dicoba pada jarak menengah krn kekuatan sinyal bersifat logarithmik. Jadi kalau terlalu dekat penguatanya kecil (spt diatas 3dbi). Sedangkan yg jarak menengah bs 12dBi atau lebih

Download Template & Reference:
disini
mirror:
Bagi yg kesulitan download file PDF dari sumber dpt di download dari link alternative disini

Sumber
Post a Comment

Popular posts from this blog

Update WINDOWS 7 yang wajib dihindari

Panduan 5menit untuk mencari backlink berkualitas tinggi

Cara Pasang Meta Tag SEO Friendly dan Valid HTML5 pada Blogger