Blog MimiZu Indomedia Mandiri Cara Mengetahui Alamat Email Facebook Orang Lain

Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Mengetahui Alamat Email Facebook Orang Lain

Anda ingin mendapatkan alamat email teman-teman Anda di akun facebook Anda? Jika harus mengecek satu-persatu lewat akun pofile mereka, itu akan butuh waktu yang cukup lama. Terus bagaimana dong cara mengetahui alamat email facebook orang lain tanpa harus berkunjung ke akun facebooknya?
Caranya cukup mudah dan saya pikir siapapun bisa melakukan hal ini, karena semua fasilitas sudah di sediakan oleh Yahoo. Anda hanya butuh sedikit waktu dan kemauan dalam menjalankan operasi ini :D , kayak mau perang aja! Cukup dengan login ke email yahoo Anda, dan Anda sudah bisa mengetahui alamat email teman Anda di facebook.
Cara mengetahui alamat email facebook orang lain
Import Alamat Email
Bagaimana cara mengetahui alamat email facebook orang lain tanpa harus berkunjung ke akunnya? Silahkan simak langkah-langkah sederhananya dibawah ini. Saya yakin tanpa panduan ini pun Anda sudah bisa mengerjekannya sendiri. Intinya, Anda mau mencoba dan bereksperimen. Yukkk silahkan disimak!
  1. Login ke id.yahoo.com
  2. Pilih tulisan “Contacts/ Kontak” yang ada disebalah Inbox
  3. Klik tulisan ” Import Contacts” jika Anda ingin mengambil alamat email dari facebook atau Gmail dan msn.
  4. Pilih salah satu badged, karena kita mau mengambil alamat email dari Facebook, silahkan klik Facebook
  5. Akan muncul menu pop-up, jika belum login ke facebook, Anda akan diminta untuk login, namun jika sudah Anda akan diminta untuk mengizinkan berbagi dengan yahoo. Disini klik saja tulisan “Oke/ Accept“, jika Anda tidak mengizinkan klik saja “Cancel/Batalkan
  6. Sampai disini Anda sudah bisa mengetahui alamat email seluruh teman Anda di akun facebook Anda. Silahkan dipergunakan dengan baik, jangan pergunakan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain.
Sangat mudah bukan? Meskipun begitu belum banyak loh…teman-teman kita diluar sana yang belum tau akan hal ini. Saya sendiri juga baru tau, berawal dari iseng-iseng, eh jadi deh sebuah ilmu yang menurut saya cukup bermanfaat. Cara mengetahui alamat email facebook orang lain saya cukupkan sampai disini, semoga berguna.
Jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan, jangan malu-malu untuk berbagi disini, kita akan mencoba mencari solusinya bersama-sama. Demikian pula jika Anda punya tips yang jauh lebih baik, silahkan share disini agar kita sama-sama tau. Salam

Judul: Cara Mengetahui Alamat Email Facebook Orang Lain
Rating Blog: Ditulis oleh FX Michael I BK
Anda sedang membaca artikel Cara Mengetahui Alamat Email Facebook Orang Lain. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://blog.mimizu.or.id/2012/08/cara-mengetahui-alamat-email-facebook.html Terima kasih sudah singgah di blog ini.

3 komentar:

ariska compnet mengatakan...

BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSSSS............MAKASIH MAS....
KALO BISA SEKALIAN CARA LIAT PASSWORDNYA ,,,,,,,CKCKKCKCKC :p

FX Michael I BK mengatakan...

Facebook tidak semudah dulu kk :)

sudah banyak patch terbarunya ^^

Ihsan Halik mengatakan...

Boleh juga brooo, lihat juga Virus, bakteri, kotoran sampah, cacing bermanfaat bagi manusia faktanya di. http://60747ec6.linkbucks.com/ klik skip this ad

Poskan Komentar